PDIP Batal Umumkan Capres-Cawapres Malam Ini


PDIP Batal Umumkan Capres-Cawapres Malam Ini
Kamis, 14 Mei 2009 - 20:19 wib
K. Yudha Wirakusuma - Okezone
JAKARTA - PDI Perjuangan batal menggelar konferensi pers mengumumkan calon presiden dan wakil presiden di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Kamis malam ini.
Sebelumnya PDIP melalui Ketua DPP PDIP Dudi Makmun Mu'rod menyatakan pengumuman calon presiden dan wakil presiden partai berlambang benteng moncong putih itu akan digelar sekira pukul 21.00 WIB atau 22.00 WIB malam ini.
"Konferensi pers batal dilaksanakan," kata staf kesekretariatan kediaman Megawati di Teku Umar, Yanto kepada wartawan, Kamis (14/5/2009) malam.
Dijelaskannya, pengumuman itu akan digelar berbarengan dengan deklarasi pasangan capres dan cawapres setelah salat Jumat pukul 14.00 WIB.
"Besok informasinya di sini, besok saja sekalian deklarasi pukul 14.00 WIB setelah salat Jumat," tambahnya. 
Alasan penundaan pengumuman itu dijelaskannya karena ada persiapan teknis yang masih harus dilaksanakan. "Sekarang lagi ada persiapan teknis. Saya cuma disuruh menyampaikan oleh ibu," jelasnya.
Pernyataan itu kontan membuat sejumlah wartawan yang sudah menunggu sejak pagi tadi kecewa, terutama para wartawan media elektronik dari berbagai stasiun televisi. Tripot dan kamera yang telah dipasang menghadap panggung yang bertuliskan "Demi Negeri Kami Bersatu" akhirnya dicabut satu persatu. Para wartawan pun sebagian langsung meninggalkan Teuku Umar. (fit) 


0 Responses